Sambutan

Sambutan Kepala Puskesmas Kecamatan Tanah Abang

Selamat datang di website Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Puskesmas Kecamatan Tanah Abang Kota Administrasi Jakarta Pusat. Kami bangga dan senang saudara mengunjungi website ini.

 Puskesmas Kecamatan Tanah Abang, dalam melaksanakan fungsi dan perannya memiliki tanggung jawab pengembangan kesehatan masyarakat yang juga membina peran serta masyarakat disamping memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan terpadu kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tanah Abang dalam bentuk kerja pokok.

Jika ditinjau dari sistim pelayanan kesehatan di Indonesia, maka peranan dan kedudukan puskesmas adalah sebagai ujung tombak sistim pelayanan kcsehatan di Indonesia. Sebagai sarana pelayanan kesehatan terdepan di Indonesia, maka Puskesmas bertanggungjawab dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan masyarakat, juga bertanggung jawab dalam menyelenggarakan pelayanan kedokteran.

Harapan kami, keberadaan website ini dapat pula membuka akses informasi yang lebih luas serta mudah di akses sebagai sarana komunikasi yang saling membangun.

 Setelah kenal maka sayang, untuk itu respon, masukan dan apresiasi terhadap keberadaan dan isi website ini kami harapkan, untuk memotivasi kami memperbaiki, meningkatkan isi dan kualitas tampilan, dan juga untuk dapat memacu semangat kami dalam berpikir, berkarya, dan bertindak untuk mengelola pelayanan lebih profesional, yang akan bermuara kepada peningkatan pelayanan kepada masyarakat, melalui visi “MENJADI PUSKESMAS TERDEPAN PILIHAN UTAMA MASYARAKAT JAKARTA”.

Terimakasih,

dr. Henni Bariah

​Kepala Puskesmas Kecamatan Tanah Abang

Tinggalkan komentar